jasa desain rumah di tangerang dan blitar
Mari kolesi produk ini Bro Jasa Desain Rumah Di Tangerang dan Blitar. SMS/Whatsapp 089.666.270.561 anytime. So, nggak usah lagi dech, anda blusukan jabodetabek untuk huntiing ke Dharmala Intiland, PT, Kota Delta Mas, PT, Gerbang Madani, Pembangunan Sarana Jaya, PD, Petra Jaya Mandiri, PT, apalagi keliling indonesia, Mimika kabupaten Papua, Indramayu kabupaten Jawa Barat, Paniai kabupaten Papua, Sabu Raijua kabupaten Nusa Tenggara Timur (NTT), Sorong Selatan kabupaten Papua Barat, mendingan order online aja dech via WA.
Menarik memerhatikan lalu lintas di kota Strasbourg, ibu kota Provinsi Alsace, di Perancis timur. Di antara seliweran bus, taksi dan kendaraan pribadi, sepeda cukup mewarnai jalan-jalan di kota berpenduduk hampir satu juta jiwa itu. desain rumah murah tapi elegan
Pengendaranya umumnya wanita yang mengenakan ke meja dan rok keren. Adapun prianya mengenakan sepatu kulit, dasi dan jas. Oleh karena Strasbourg umumnya berudara sejuk, (pada musim dingin di bawah nol derajat) warga merasa nyaman mengendarai sepeda. Pengendara motor tidak suka mengelakson mereka, dan pengelola kota menyediakan ruas yang nyaman untuk dilalui pengendara sepeda. desain rumah batako
Selain itu, sekolah, sentra perkantoran, pusat belanja, dan kawasan-kawasan yang menjadi ruang terbuka hijau, selalu terdapat areal untuk parkir setidaknya 30 sepeda. Para eksekutif kelas dunia, misalnya para pejabat teras Uni Eropa, pejabat parlemen Eropa, pengadilan HAM, para pelajar dan mahasiswa di institusi Rene Cassin (peraih hadiah Nobel) suka bersepeda di ibu kota Uni Eropa ini.Bahkan sejumlah perwira menengah angkatan bersenjata Perancis, suka pula kendaraan kayuh itu. Kepada Kompas beberapa waktu lalu, mereka menggarisbawahi tiga alasan utama naik sepeda. Pertama, sehat dan bugar. Kedua, hemat energi. Ketiga, tidak menambah polusi. Itu beberapa di antara banyak sebab, mengapa di Perancis, negeri berpenduduk 61 juta jiwa, polusi tidak berlebihan. desain rumah type 36 1 kamar
Kondisi di Jepang, juga demikian. Sebagian warga, termasuk para eksekutifnya suka naik sepeda. Ke kantor, ke rumah makan, ke acara penting, bahkan ke resepsi perkawinan, suka dilakukan dengan bersepeda. Mereka berseliweran di pelbagai daerah elite di Tokyo, Osaka, Kyoto, Nagasaki dan sebagainya. desain rumah paling mewah
Di Tokyo, pengendara sepeda dibolehkan melaju di trotoar dan memarkir sepedanya di bawah pohon rindang. Di antara pengendara sepeda itu terdapat tentara, polisi, eksekutif berdasi, perempuan yang mengenakan stelan pakaian keren dan sebagainya. Sebagian pengendara Sepeda itu suka melaju di kawasan pejalan kaki di Ginza, kawasan di dekat Shinjuku, Shibuya, Dain Kanyama dan sebagainya. desain rumah 2 lantai lahan 10 x 20
Bagaimana dengan Belanda? Jumlah sepeda di negeri berpenduduk 16,5 juta jiwa ini malah lebih banyak dari penduduknya. Tidak heran kalau pengendara sepeda hadir di mana-mana. Mereka suka bersepeda karena mendukung gerakan pengurangan polusi. Menjaga kesehatan, dan naik Sepeda menjadi bagian dari gaya hidup. Bagi yang enggan naik Sepeda, mudah ditebak, umumnya berperut buncit. desain rumah 4 kamar tidur 1 lantai
Di Indonesia, keadaannya serba terbalik. Kota yang dulu demikian dominan dengan Sepeda, sebutlah misalnya Yogyakarta, Solo, dan Kediri, kini menjadi lautan kendaraan bermotor. Pejalan kaki makin sulit menyeberangi jalan. Perubahan ini terjadi belum terlampau lama, baru 20 tahun terakhir ini. Sepeda yang dulu dijagokan, kini terdesak dan nyaris punah. Kalah oleh derasnya arus, kendaraan bermotor. desain rumah minimalis sederhana
Belum tampak gerakan mengajak warga kembali bersepecla. Kondisi ini patut disayangkan karena untuk jarak dekat saja, warga lebih suka naik sepeda motor atau angkot. Padahal, tatkala polusi demikian ganas seperti sekarang, ketika pemanasan global makin menakutkan, mestinya ada gerakan untuk kembali ke sepeda. Tentu tidak mungkin seperti dulu, karena zaman sudah sangat berubah. Tetapi kalau 15 persen pengendara kendaraan bermotor beralih ke sepeda lagi, sudah luar biasa, apalagi kalau lebih besar dari 15 persen. desain rumah kecil terlihat luas
Ini mestinya bisa dilakukan karena Yogyakarta, juga Solo dan Kediri bukanlah kota besar. Sebagian warga di kota-kota tersebut, untuk jarak kurang dari satu kilometer saja kini enggan menggunakan Sepeda. Lebih suka naik kendaraan bermotor atau angkot. desain rumah hook 1 lantai
Di DKI Jakarta keadaannya tidak lebih baik. Kendaraan bermotor begitu merajai jalan raya. Kemacetan jangan tanya. Jakarta tidak kalah macetnya dengan Mexico City, Moskwa, Beijing, dan Bangkok. Kemacetan ini sebetulnya bisa diurai kalau warga bersedia tinggal di apartemen yang berdekatan dengan kantor. Atau warga tinggal di superblok, sehingga untuk ke lokasi kerja, ke sentra bisnis, ke sekolah, pusat belanja, pusat kebugaran, rumah makan atau di kawasan bermain anak. Warga cukup berjalan kaki. Bisa juga dengan cara naik sepeda, karena jika jaraknya dekat untuk apa mengendarai mobil atau motor? desain rumah tingkat depan
Sekarang ada "angin baru" berhembus. Makin banyak kelompok masyarakat bersepeda ke kantor (bike to work) dan ke sekolah. Tidak ayal terjadi lonjakan angka pengguna sepeda di DKI, kendati jumlahnya masih jauh dari angka ideal. Mestinya ada terobosan penting agar jumlah pengendara sepeda melonjak jauh lebih tinggi. Misalnya Pemprov DKI Jakarta membangun jalur khusus sepeda di pelbagai wilayah DKI. Terobosan lain mengajak para pengembang dan usahawan lain menyediakan ruang parkir sepeda di mal, hotel, perkantoran, rumah makan, sekolah dan sebagainya.Ini akan membantu gerakan bersepeda ke sekolah, kantor dan pusat belanja. desain rumah sederhana leter l
Contoh menarik sebuah SMA swasta di Jakarta Pusat. Di sekolah ini, pada awalnya murid enggan naik sepeda. Akan tetapi, tatkala sekolah mendorong murid naik sepeda, terutama yang SMA, terjadi lonjakan luar biasa. Awalnya hanya delapan orang yang tertarik naik sepeda, kemudian 18 orang dan kini sudah hampir mencapai 400 orang. Dalam konteks ini, sekolah menyediakan lahan dan mendorong murid cinta lingkungan. Salah satu jalannya adalah naik sepeda. desain rumah dapur
Pertama, Supersemar yang diterima dari Sekretariat Negara, dengan ciri: jumlah halaman dua lembar, berkop Burung Garuda, diketik rapi, dan di bawahnya tertera tanda tangan beserta nama Sukarno. Kedua kubu, ujar dia, sepakat untuk islah sepenuhnya dan melangkah maju ke depan serta tidak mundur ke belakang agar hal itu tercapai.Telepon 0856.9200.6944 untuk info Jasa Desain Rumah Di Tangerang dan Blitar
0 Response to "jasa desain rumah di tangerang dan blitar"
Posting Komentar